Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Personil Polsek Cikijing Monitoring SPBU, Pastikan Keamanan Dan Kelancaran Pengisian BBM.

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melakukan Pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (23/11/2023).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan BBM seperti motor atau mobil modifikasian, kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Cikijing.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Disikapi Polsek Cikijing dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukumnya.

Aiptu Ade Deni menjelaskan yang mana dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukum Polsek Cikijing.

"Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM" ujar Aiptu Ade Deni.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun