Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Rabu, 01 November 2023

Polres Majalengka Polda Jabar Mengikuti Syukuran Hari Jadi Humas Polri ke-72 Secara Virtual



Majalengka - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Majalengka Polda Jabar turut serta mengikuti kegiatan syukuran secara virtual melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (31/10/2023), di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Dalam Zoom Meeting tersebut, Polres Majalengka mengikuti acara perayaan Hari Jadi Humas Polri ke-72 yang mengusung tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju."

Rangkaian acara syukuran Hari Jadi Humas Polri ke-72 ini berpusat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta pejabat utama Mabes Polri. Para tamu undangan lainnya juga ikut hadir dalam acara tersebut. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolda se-Indonesia beserta jajarannya melalui jalur virtual.

Perayaan Hari Jadi Humas Polri ini merupakan momen yang penting bagi seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia. Kegiatan ini mencerminkan sinergi dan persatuan Polri dalam melayani dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, sejalan dengan semangat Polri yang siap berprestasi untuk Indonesia yang lebih maju.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun