Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Selasa, 07 November 2023

Polsek Majalengka Kota Berikan Bantuan Semen untuk Pembangunan Jalan Gang di Kelurahan Tarikolot



Majalengka, - Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar terus berupaya memberikan pelayanan kepolisian yang prima kepada masyarakat Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Selasa (7/11/2023)

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka, Briptu Desi Yuanasari, SH, dan Kasium Polsek Majalengka Kota, Bripka Rida FR, memberikan bantuan berupa 7 sak semen kepada masyarakat di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, yang sedang aktif dalam membangun jalan gang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, Iptu Sutari, S.IP., M.AP, membenarkan bahwa pada hari ini, anggotanya telah mengirimkan bahan bangunan berupa 7 sak semen kepada masyarakat Kelurahan Tarikolot.

"Semen yang kami berikan langsung diterima oleh Ketua RT 06 Kelurahan Tarikolot," lanjut Kapolsek.

Iptu Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa pemberian semen kepada masyarakat Kelurahan Tarikolot adalah bentuk kepedulian dan apresiasi dari Polsek Majalengka Kota kepada masyarakat yang telah aktif menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Majalengka Kota agar selalu aman dan kondusif.

Melalui bantuan ini, Polsek Majalengka Kota berharap dapat turut serta mendukung pembangunan lokal yang diperlukan oleh masyarakat, sehingga terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun