Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 02 November 2023

Polsek Palasah Gelar Kegiatan Pengajian, Hadroh, dan Santunan untuk Anak Yatim



Majalengka, - Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan yang penuh kebaikan dan kebersamaan di Mesjid Jamiussaadah Polsek Palasah. Jumat (3/11/2023), Acara tersebut meliputi pengajian, pertunjukan hadroh, dan pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini berlangsung dalam suasana keagamaan dan kepedulian sosial, serta turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan anggota Polsek Palasah.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Jamiussaadah Polsek Palasah ini dihadiri oleh Kapolsek Palasah, Iptu Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., yang turut memimpin acara bersama seluruh anggota Polsek Palasah. Selain itu, Ustad Solehudin dari Desa Sindang Haji, Kecamatan Palasah, turut serta dalam pengajian untuk memberikan pemahaman keagamaan kepada para hadirin.

Anak-anak yatim dari Desa Sindang Haji juga hadir dalam acara ini, dimana mereka menerima santunan sebagai ungkapan kepedulian dan kasih sayang dari Polsek Palasah. Kapolsek Palasah, Iptu Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., secara pribadi memberikan santunan kepada anak-anak yatim dengan harapan bahwa bantuan ini dapat meringankan beban mereka.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk memperkuat tali silaturahmi antara Polsek Palasah dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Polsek Palasah dalam memberikan kontribusi positif kepada komunitas sekitar. Semangat kepedulian sosial ini mencerminkan peran positif Polri dalam membangun kepercayaan dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Kapolsek Palasah, Iptu Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi seluruh anggota Polsek Palasah untuk selalu menjadi agen perubahan yang berkontribusi positif dalam masyarakat. Dalam menghadapi berbagai tantangan, sikap kebersamaan dan kepedulian sosial adalah hal-hal yang sangat diperlukan untuk memperkuat kesejahteraan masyarakat dan membangun lingkungan yang lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun