Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 02 November 2023

Sambangi Anggota Linmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Imbauan Kamtibmas



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli melaksanakan sambang kepada anggota Linmas di Desa Didulang, kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (03/11/2023).

Kegiatan sambang ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas agar situasi selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui kondisi terkini di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Fadli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan apabila ada warga baru diwilayahnya diharap untuk melaporkan ke RT dan harus didata identitasnya dengan jelas.

"Kepada Anggota Linmas / Hansip agar optimalkan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan orang mencurigakan agar ditegur dan bila perlu minta bantuan Polsek Dlanggu untuk dilakukan pemeriksaan" ucap Briptu Fadli.

"Menjaga kekompakan antar warga, tidak mudah terpengaruh dengan berita berita hoax dan paham radikalisme, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas bisa segera melapor ke kami atau bisa menghubungi call center 110 dan hallo Pak Kapolres." lanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun