Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Sambangi Pangkalan Ojek, Ps. panit Lantas Polsek Cikijing Edukasi Tertib Berlalu Lintas.



Majalengka - Dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan dan kedisiplinan berlalu lintas, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Ps. Panit Lantas Polsek Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono menyambangi pangkalan ojek di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (23/11/2023).

Aiptu Ade Deni memberikan imbauan tentang keselamatan, agar selalu memperhatikan tata tertib berlalu lintas dan mengingatkan kepada tukang ojek, agar selalu mengingatkan kepada penumpangnya agar menggunakan helm.

Selain itu juga Aiptu Ade Deni memberikan arahan tentang cara berkendara yang aman, untuk pengendara guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Semoga dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini, dapat menjadikan situasi Kamseltibcar lalu lintas di wilayah Cikijing menjadi lebih tertib dan patuh hukum.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun