Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Sambangi Sekolah, Personil Polsek Cikijing Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Guru.



Majalengka - Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang mendatangi SDN Kasturi, Kamis (23/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ini untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dan juga antisipasi kenakalan dalam lingkup sekolah seperti suka membolos hingga tindakan bullying sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Aiptu Ade Deni mengatakan, Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk antisipasi kenakalan di sekolah hingga bahayanya aksi bullying dengan pembinaan melalui kegiatan apel rutin setiap hari senin setiap minggunya," pungkasnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun