Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Kamis, 23 November 2023

Semangat Melayani Membangun Negeri: Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., Menjadi Garda Terdepan dalam Pengaturan Lalu Lintas di Sekolah



Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana melalui Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., mengukir semangat pelayanan tinggi dengan melaksanakan tugas pengaturan pagi (gatur) di jalan raya menuju pintu masuk Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kadipaten Kabupaten Majalengka. Tindakan ini diambil mengingat daerah tersebut dianggap rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Pagi itu, Jumat (24/11/2023), Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., memimpin langsung operasi pengaturan lalu lintas dengan penuh dedikasi. Keberadaannya di lokasi strategis bertujuan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan, khususnya pada saat para siswa dan siswi memasuki area sekolah.

Sekolah menjadi fokus utama pengaturan lalu lintas karena merupakan tempat yang seringkali menjadi titik rawan kemacetan akibat antrian kendaraan yang mengantarkan siswa. Tidak hanya itu, kecelakaan lalu lintas juga dapat terjadi dengan mudah di sekitar wilayah sekolah pada saat-saat padat.

Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., mengungkapkan, "Tugas ini bukan hanya sekadar tanggung jawab, tetapi juga bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berupaya maksimal agar seluruh warga dapat merasa aman dan nyaman, terutama para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa."ungkapnya.

Upaya tersebut sejalan dengan semangat Polri yang selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan. Keberadaan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., sebagai garda terdepan di pagi hari diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan ketertiban lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun