Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Tiga Pilar di Cikijing Hadiri Acara Selamatan Gapoktan Dalam Rangka Penanaman Jagung.



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad Supriyono bersama Babinsa Serda Apriansyah dan Kepala Desa Sukasari yang tergabung dalam tiga pilar menghadiri acara selamatan Gapoktan dalam rangka penanaman jagung di Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi.

Bripka Achmad mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya di Desa Sukasari ini semata-mata untuk memberikan semangat kepada para petani untuk tetap bisa beraktivitas di kebun dalam rangka menjaga ketahanan pangan.

"Mayoritas penduduk di sini adalah petani sehingga dengan memberikan semangat kepada mereka kebutuhan pokok mereka bisa terpenuhi." Kata Bripka Achmad.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun