Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Bersama Masyarakat, Dengan Bersatunya Masyarakat Bisa Membangun Desa Bangodua Lebih Maju Itu Adalah Harapan Kuwu Miskad.



Cirebon, ST "maju bersama masyarakat dengan bersatunya masyarakat bisa membangun Desa lebih maju lagi", Pemerintah Desa Bangodua Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon mengajak masyarakatnya untuk saling gotong royong serta saling mendukung apa yang telah menjadi aturan Desa.

"Pemerintah Desa gak akan maju jika tidak ada dukungan atau sport dari masyarakat" untuk masyarakat Desa Bangodua harus ikut serta dalam bidang apapun, jika masyarakat mempunyai gagasan, kritik, saran dan masukan untuk kemajuan Pemerintah Desa, saya Miskad selaku Kepala Desa (Kuwu) siap menampung semua aspirasi dari masyarakat.

Ia katakan: Untuk program ditahun 2024 hasil musyawarah bersama masyarakat menyetujui melanjutkan pembangunan rabat beton disemua gang, saluran pembuangan air limbah, bikin jalan baru dan untuk membangun lapangan bola.

Jika Dana Desa jadi naik akan ada satu program dibidang wifi yang akan dilaksanakan untuk semua masyarakat Desa Bangodua, adapun untuk pemasangan WiFi gratis yang bisa digunakan untuk tujuh hp adapun untuk pembayaran perumah dikenakan Rp.50.000, perbulan.

Untuk pembayaran juga gampang bisa melalui Indomart dan Alfamart, jika masyarakat tidak membayar perbulannya otomatis wifi akan terputus sendiri karena pihak Desa punya server sendiri, imbuhnya.

"Buat masyarakat Desa Bangodua jangan sampai bertengkar gara gara beda pendapat dipemilihan Presiden atau Calon Dewan", Miskad juga mengajak masyarakatnya agar tidak golput semuanya harus menoblos sesuka hatinya masing masing.

Saya  selaku masyarakat Desa Bangodua siap mendukung apa yang sudah menjadi ketetapan atau kebijakan pemerintah Desa, saya juga berharap pa Kuwu selalu bermasyarakat dan jangan lupa selalu monitoring kinerja perangkat Desanya, pungkasnya. (BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun