Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Jumat, 08 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Desa Baribis dan Babinsa Sambangi Warga, Ajak Waspada terhadap Gangguan Kamtibmas



MAJALENGKA, - Bripka Amus ZL, Bhabinkamtibmas Desa Baribis dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Serma Sabar, Babinsa setempat, melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (9/12/2023). Mereka memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan mengajak untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan door-to-door ini, Bripka Amus dan Serma Sabar menyapa warga satu per satu untuk berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting. Mereka mengingatkan tentang kebutuhan untuk saling bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Bripka Amus menyampaikan, "Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dan memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Kerjasama antara warga dan aparat keamanan sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman."ungkapnya.

Serma Sabar juga menambahkan, "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di desa kita. Jika ada hal yang mencurigakan atau kejadian yang patut dicurigai, segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut."ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, mengatakan Warga yang dikunjungi merespon positif atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka menyampaikan beberapa pertanyaan terkait dengan keamanan dan mendapatkan penjelasan serta solusi dari petugas keamanan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, sehingga sinergi dalam menjaga kamtibmas dapat terus terjalin dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun