Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 30 Desember 2023

Bripka Dede Rohimat Ajak Ibu-Ibu di Desa Panyingkiran Bersama-sama Jaga Kamtibmas



Majalengka, - Bripka Dede Rohimat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar, menghadirkan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Pada Minggu (31/12/2023), Bripka Dede Rohimat menyambangi ibu-ibu yang sedang berkumpul di wilayah Desa binaannya untuk bersama-sama membangun kesadaran kamtibmas.

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Rohimat tak hanya datang sebagai perwakilan kepolisian, melainkan sebagai sosok yang ingin terlibat secara aktif dalam mendukung masyarakat. Ia mengajak ibu-ibu di Desa Panyingkiran untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Saya datang bukan hanya sebagai Bhabinkamtibmas, tetapi sebagai teman dan mitra ibu-ibu di sini. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kamtibmas agar lingkungan kita tetap aman dan nyaman," ungkap Bripka Dede Rohimat.

Dalam suasana santai, Bripka Dede Rohimat berdialog dengan ibu-ibu yang hadir. Ia menyampaikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan imbauan kamtibmas sebagai langkah preventif. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan wawasan tentang cara-cara menjaga keamanan di sekitar rumah dan lingkungan.

"Kunci utama adalah komunikasi yang baik antarwarga. Jika ada hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan, mari saling berbagi informasi agar kita dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita," tambah Bripka Dede Rohimat.

Ibu-ibu yang hadir merespons positif ajakan dari Bhabinkamtibmas. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Bripka Dede Rohimat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kegiatan ini menjadi langkah positif dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H memberikan apresiasi atas inisiatif Bripka Dede Rohimat dalam membangun kemitraan dengan ibu-ibu di Desa Panyingkiran. Hal ini mencerminkan peran Bhabinkamtibmas yang tidak hanya sebagai penegak hukum, melainkan juga sebagai pemimpin sosial yang berperan aktif dalam membentuk lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun