Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Desember 2023

Ciptakan Pemilu Damai Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Rangkul Tokoh Agama Di Desa Binaannya.



Majalengka - Salah satu tugas utama Polisi adalah menjalin hubungan yang erat dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama. Dalam upaya memperkuat sinergi antara Polsek Cikijing dengan Tokoh Agama Ustadz Budi Gondrong di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (03/12/2023).

Bripka Harry menjelaskan, Dengan berkolaborasi bersama tokoh agama sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Bripka Harry menekankan pentingnya kerjasama aktif antara Polsek Cikijing dan tokoh agama, "Kami akan terus mendengarkan dan bekerjasama dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Desa Kancana" tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan Kunjungan silaturahmi yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis. Diharapkan, kerjasama yang erat antara Polsek Cikijing dengan Tokoh agama akan memberikan manfaat besar dalam menjaga kamtibmas dan memperkuat keamanan wilayah Kecamatan Cikijing.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun