Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Dialogis Dengan Driver Ojek, Personil Polsek Cikijing Ingatkan Untuk Berhati-hati Saat Berkendara



Majalengka - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja dan Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada pengendara ojek di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, para personil Polsek Cikijing memberikan imbauan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan. Selain itu, mereka juga mengingatkan para pengendara ojek untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Cikijing dalam menekan angka kriminalitas, serta membangun kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

"Aktivitas patroli dialogis ini adalah langkah antisipasi dan pencegahan terhadap tindak pidana. Kami mengajak para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah," ungkap Aipda Eman Subagja.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat. Melalui dialogis, kepolisian dapat memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada para pengendara ojek, serta membangun sinergi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing. Dialogis ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat mewaspadai maraknya kasus curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya," tutur Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun