Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Sabtu, 30 Desember 2023

Happy Milad, Bapak Brigjen Pol. Pipit Rismanto.S.I.K.,MH Yang Ke-52 Tahun” Semoga Allah SWT Melimpahkan Rahmat Kesehatan dan Panjang Umur Amiin.



Pontianak Kalbar, Selamat atas bertambahnya usia Bapak, Semoga Allah SWT, memberkati hari yang bahagia ini bersama keluarga dengan kebahagiaan, kedamaian juga keberkahan yang berlimpah pada hari ini dan untuk selamanya.

Sebagai mana diketahui pada hari ini Sabtu 30 Desember  2023, Hari yang sangat Istimewa, mengingat hari jadinya Bapak Brigjen Pol. Pipit Rismanto.S.I.K.,MH Yang Ke-52  Tahun, sekarang ini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

"Barakallah Fii Umrik, dengan Rahmat Allah SWT dihari Sabtu yang penuh dengan kebahagiaan "Selamat atas hari jadinya" Semoga Bapak selalu diberikan Taufik hidayah juga Perlindungan dari Yang Maha Kuasa Allah SWT.

Bersama ini Saya pribadi dan Segenap CEO Dan Pimpinan Umum  Redaksi *MEDIA PATNER GRUP INDONESIA*
Beserta Setaf  Redaksi dan jajaran "Mengucapkan Happy Milad kepada Bapak Brigjen Pol. Pipit Rismanto.S.I.K.,MH Yang Ke-52  Tahun" Semoga Allah SWT, Senantiasa melimpahkan Rahmat kesehatan dan panjang umur " Amin.

((Kaji, Babil)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun