Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 09 Desember 2023

Membangun Desa Cikeusal Agar Lebih Maju Dari Sebelumnya Dan Melanjutkan Program Yang Tertunda, Prioritaskan Program Air Bersih.




Cirebon, setelah saya terpilih kembali dan dipercaya lagi menjadi Kuwu (Kepala Desa) oleh masyarakat Desa Cikeusal Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, saya akan melanjutkan program yang sempat tertunda karena covid-19. 



Saya Dedi Karsono selaku Kuwu (Kepala Desa) akan melakukan evaluasi system kinerja Aparatur Pemerintahan Desa , Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik yang bersih dari korupsi dan bentuk-bentuk penyelewengan lainnya, melanjutkan program pembangunan yang berkesenimbangan dan pemeliharaan jalan / transportasi, meningkatkan aktifitas kehidupan bermasyarakat, ujar Dedi. (8/12) 



Ia juga mengatakan: "kebetulan saya juga bersukur Alhamdulillah saya terpilih lagi, untuk progam pastinya melanjutkan program di tahun 2023 yang tertunda karena dampak covid-19. Untuk ditahun 2024 tetap kita sekala peoritas tetap apa yang dimusyawarahkan melalui Musrembang itu yang di utamakan", katanya. 


Tentunya ada nanti kita melihat dari Musrembang kebetulan penyusunan RPJM untuk diperiode yang ke-2 ini belum dilaksanakan karena saya belum dilantik yang pasti kita tetap mempeoritaskan air bersih karena selama ini masih belum mencukupi kebutuhan air bersih di Desa Cikeusal. 



Kita kemarin sudah sonding ke Pabrik Indocement untuk bikin embung atau penampungan air bersih, "alhamdulillah sekarang dibikinkan embung atau penampungan air bersih". Nanti untuk program pipanisasi nya kita mengunakan angaran dana desa. 



Untuk Dinas PSDA hanya cuma bisa mensport aja dan hanya mendukung saja, tapi untuk pembiayaan belum ada respon dari Dinas terkait. kita masih mengandalkan dana desa dan berkerja sama dengan Indocement. 


Saya sangat hargai sekali atas kepercayaan masyarakat Desa Cikeusal sehingga saya terpilih kembali menjadi Kuwu (Kepala Desa) dan pesan saya untuk masyarakat Desa Cikeusal mari kita bersama sama membangun untuk menjadi lebih baik lagi Desa kita, tentunya apa yang kemarin belum terlaksanakan kita teruskan di periode ke-2 masa jabatan saya ini, imbuhnya. 


Ditempat yang berbeda saya dari awak media memintai komentar kepada Satgas DPP AMPAR, yaitu ketua satgas Babil ,  semoga dengan terpilihnya Dedi Karsono menjadi Kuwu (Kepala Desa) bisa meneruskan program yang pernah tertunda, ujarnya dan semoga desa Cikeusal lebih maju lagi dari sebelumnya hingga masyarakat merasa UAS atas kepemimpinan Dedi selaku  kepaladesanya.

Semoga  dengan dengan kepemimpinannya pakuwu Dedi agar lebih memperhatikan masyarakatnya dan lebih menjadikan Desa yang lebih baik lagi kedepannya  disemua bidang, pungkasya .

(BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun