Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Sabtu, 09 Desember 2023

Membangun Desa Jamblang Adalah Impian Warga Desa Jamblang



Cirebon, Yoyon selaku Kuwu (Kepala Desa) Desa Jamblang Kecamatan Jamblang  Kabupaten Cirebon,  memimpikan pembangunan infrastruktur didesa Jamblang didukung penuh oleh pihak dinas terkait supaya pembangunan kantor  pemerintahan desa terwujud dengan maksimal dan cepat, Alhamdulillah saya selaku Kuwu desa Jamblang berusaha keras untuk segera menyelesaikannya, tapi sayangnya terhalang dengan Anggaran yang cukup  besar tentunya, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kantor desa Jamblang yang tercinta.

Saya yoyon selaku Kuwu (Kepala Desa) akan melakukan evaluasi system kinerja Aparatur Pemerintahan Desa , Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik yang bersih dari korupsi dan bentuk-bentuk penyelewengan, program pembangunan yang berkesenimbangan dan pemeliharaan jalan / transportasi, meningkatkan aktifitas kehidupan bermasyarakat dan bermartabat, pungkasnya. (9/12) 

Saya sangat hargai sekali atas kepercayaan masyarakat Desa Jamblang dan pesan saya untuk masyarakat bersabarlah insya Allah  pembangunan kantor  desa di taun depan bisa terselesaikan mari kita bersama sama berdoa semoga terkabul. Untuk membangun untuk menjadi lebih baik lagi Desa Jamblang, tentunya apa yang kemarin belum terlaksanakan kita teruskan  semasa jabatan saya ini belum berahir, imbuhnya. 


Ditempat yang berbeda saya dari awak media memintai komentar kepada Wakil ketua DPP Ampar yang biasa disapa dengan sebutan Abang Alek,  ia semoga pembangunan gedung desa pemerintahan Desa Jamblang Cepat selesai dan kepada dinas terkait saya selaku wakil ketua DPP AMPAR meminta untuk  mendukung pembangunan gedung kantor desa Jamblang supaya cepat selesai. (BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun