Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Kamis, 14 Desember 2023

Polisi Bersinergi dengan Warga Bersihkan Sungai Slaparaja



Majalengka, Kanit Binmas Polsek Maja, Bripka Sahabudin, bersama warga, melakukan kegiatan bersih-bersih di Sungai Slaparaja, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (15/12/2023). Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam membangun sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Bripka Sahabudin menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekaligus memperkuat hubungan positif antara polisi dan warga. "Kami ingin membantu masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya.

Dalam kegiatan bersih-bersih sungai tersebut, polisi dan warga bekerja sama membersihkan sampah-sampah yang ada di sepanjang Sungai Slaparaja. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif Kanit Binmas Polsek Maja dan warga dalam menjaga kebersihan sungai. "Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," kata Kapolsek.

Kegiatan bersih-bersih sungai ini tidak hanya memberikan manfaat langsung terhadap lingkungan, tetapi juga mengukuhkan kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat. Ke depannya, diharapkan upaya ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.(Didin, MH/kabiro)) 


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun