Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Jumat, 08 Desember 2023

Sambangi Minimarket Alfamart, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan.



Majalengka - Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry bersama Bripka Dede Arif melaksanakan Patroli dan sambangi karyawan Alfamart di wilayah hukum Polsek Cikijing, Sabtu (09/12/2023).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi di beberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

"Kami melaksanakan patroli dan menyambangi karyawan minimarket Alfamart untuk memberikan imbauan Kamtibmas, agar para karyawan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV." ujar Bripka Harry.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, A.H., M.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada di wilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart Desa Cikijing dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun