Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Sabtu, 30 Desember 2023

Sinergitas TNI-POLRI di Cikijing Monitoring Objek Wisata Kanaga Hill, Beri Imbauan Kepada Pengunjung.



Majalengka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wisatawan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto dan Anggota Koramil 1705 Cikijing Sertu Apriansyah melaksanakan pemantauan dan memberikan imbauan kepada pengunjung obyek wisata Kanaga Hill di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (31/12/2023).

Bripka Kurdiyanto mengatakan bahwa melakukan kegiatan patroli di obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

Petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung jika dalam perjalanan pulang agar berhati-hati dikarenakan jalan sempit dan menurun apalagi saat ini hujan dan penuh kabut, serta bila terjadi peristiwa yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas segera menghubungi pihak Kepolisian.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berada di objek wisata.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun