Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cikijing Sambangi Perbankan



Majalengka - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, melakukan kegiatan sambang ke objek vital perbankan di wilayah hukum Polsek Cikijing, pada Selasa (26/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli fokus pada Bank BNI KCP Cikijing dan Bank BRI Unit Cikijing. Aipda Eman Subagja bersama petugas patroli melakukan dialogis dengan security bank untuk memberikan imbauan kamtibmas. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada nasabah yang sedang melakukan transaksi perbankan.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security dan nasabah. Mereka diingatkan agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap situasi sekitar. Jika ada orang yang mencurigakan, diharapkan agar segera melaporkan kepada security atau langsung ke Polsek Cikijing, sehingga tindakan antisipatif dapat segera dilakukan.

Aipda Eman Subagja menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polsek Cikijing dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Selain menjaga keamanan obyek vital seperti perbankan, kehadiran kepolisian juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang bertransaksi.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. "Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman," ucap Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun