Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 17 Desember 2023

Wakapolres Majalengka Hadiri Upacara Pemberangkatan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Kodam III/Siliwangi



Majalengka, - Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menghadiri upacara serah terima pemberangkatan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Kodam III/Siliwangi Tahun 2023. Upacara ini berlangsung di Alun-alun Talaga Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (17/12/2023) pagi.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.Si., sebagai Inspektur Upacara, membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua Penyelenggara Ton Ranting YPWJ, Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Uyat, S.I.P., M.H.I., CFr.A, Koordinator Umum Peleton Beranting YPWJ Rindam III/Siliwangi Kolonel Inf Arif Susanto, Danyonif 303/13/1 Kostrad Letkol Inf Selamet Faujan, M.Han, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat, Kasdim 0615/Kng Mayor Inf Uci Karlan, dan para Danramil Jajaran Kodim 0617/Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023. Upacara serah terima pemberangkatan dilakukan dengan penuh khidmat, mengikuti protokol kesehatan, dan dihadiri oleh peleton inti dari Yonif 312/KH yang diserahkan kepada Yonif 303/13/1 Kostrad.

Etape IV pemberangkatan dimulai dari Talaga menuju Lemahsugih pada pukul 05.00 WIB. Wakapolres Majalengka memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini sebagai bentuk peringatan dan penghormatan terhadap perjuangan TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kebebasan dan kedaulatan bangsa,"pungkasnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun