Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 01 Januari 2024

Acara Serah Terima Jabatan Kuwu Desa Gamel Berjalan Lancar Dan Aman

Cirebon. SERGAP TARGET - Acara Serah Terima Jabatan Kuwu Desa GAMEL dari  H. Abdul Gani diserahkan kini  di jabat  Ibu Kartika Hero, SPd. M.AP Periode 2023 - 2029. 
Acara serah terima jabatan kuwu dan ramah tamah dengan seluruh perangkat ,  Muspika dan warga GAMEL  ini di gelar di balai  desa Gamel. Pada Selasa (2/1) - 2024. 


Menurut ibu Kuwu Gamel yang baru , ibu Kartika Hero, SPd. M.AP ini sebagai acara ramah tamah ,aja Baru di adakannya sekarang di desa. Dan ke depan baru saya dan perangkat fokus kerja , meneruskan pembangunan di desa Gamel . pembenahan kerja di desa dan perangkat , di internal dan mengutamakan prioritas dijalankan  berikan pelayanan yang baik. " Paparnya pada awak media. 


Ibu Katika terpilih sebagai Kuwu Gamel setelah menang telak dapatkan suara terbanyak , dari para rivalnya saat pemilihan kuwu desa Gamel. Alhamdulillah warga Gamel memilih berikan suaranya , untuk kemenangan saya jadi kuwu Gamel periode 2023 - 2029.


Terimakasih pada awak media yang tentunya sebagai mitra kami  . Di acara Serah Terima jabatan Kuwu Gamel. Wartawan Sebagai mitra kerja baik pemerintahan khususnya  dengan Desa Gamel. ( (BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun