Berita Terkini

Peduli Kesehatan, Babinsa Tegalharjo Laksanakan Pendampingan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Le...

Postingan Populer

Senin, 08 Januari 2024

Aiptu Agus Subagja Ajak Warga Majalengka Wetan Ciptakan Pemilu Damai



Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Aiptu Agus Subagja, Polisi RW di wilayah Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan tatap muka ke warga di Kelurahan Majalengka Wetan pada Selasa (9/01/2024). Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja memberikan imbauan penting terkait Pemilu 2024 dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilu 2024, Aiptu Agus Subagja mengajak seluruh warga untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang damai. Ia menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama saat proses kampanye.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga agar turut serta menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam menyikapi setiap kegiatan kampanye Pemilu 2024. Keterlibatan aktif masyarakat akan sangat berarti dalam menjaga situasi yang aman," ungkap Aiptu Agus Subagja.

Selain itu, Aiptu Agus Subagja juga menyampaikan bahwa apabila ada permasalahan atau situasi yang memerlukan penanganan, warga diharapkan segera menghubungi Polsek Majalengka Kota melalui Call Center 110. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi dan koordinasi antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan tatap muka ini mendapatkan sambutan positif dari warga. Mereka menyampaikan apresiasi atas kehadiran Polisi RW yang aktif terlibat dalam menjaga keamanan dan memberikan imbauan positif kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif Polisi RW dalam memberikan imbauan keamanan menjelang Pemilu. Semoga dengan sinergi antara masyarakat dan kepolisian, Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan lancar," ujar salah seorang warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun