Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Petugas j...

Postingan Populer

Senin, 08 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Kelurahan Cijati Majalengka Bersinergi Jaga Kamtibmas


Majalengka - Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, turun langsung ke Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (9/01/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan hangat, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berkomunikasi langsung dengan masyarakat Kelurahan Cijati. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Bripka Roy Ronal Komara Sandi menyampaikan informasi terkini seputar kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka serta mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka. "Dalam kesempatan tersebut dilakukan himbauan kamtibmas, sekaligus untuk bersinergi bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kapolsek.

Masyarakat Kelurahan Cijati diharapkan dapat aktif berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terjaga kamtibmasnya. Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun