Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 22 Januari 2024

Bripka Dadan H, SH, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Ajak Petugas Parkir Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu Damai 2024



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.,melalui Bripka Dadan H, SH, Polisi RW yang bertugas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, mengajak petugas parkir di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Damai 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya membangun sinergi antara aparat kepolisian dan petugas parkir untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Senin (22/1/2024).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban, Bripka Dadan H, SH, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas parkir. Ia menekankan betapa pentingnya peran mereka dalam menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut, khususnya menjelang Pemilu.

Bripka Dadan H, SH, menjelaskan bahwa dengan kondisi lalu lintas yang tertib, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir. Ia juga memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan potensi kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi selama periode kampanye dan pemungutan suara.

Petugas parkir yang hadir dalam pertemuan ini merespons positif ajakan Bripka Dadan H, SH, dan menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi menjaga kondusifitas wilayah mereka. Keduanya sepakat untuk terus berkoordinasi dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Bripka Dadan H, SH, menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama dari para petugas parkir. "Peran aktif petugas parkir sangatlah vital dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas. Kami berharap, melalui kerjasama ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung suksesnya Pemilu Damai 2024," ujarnya.

Polsek Majalengka Kota berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kolaborasi yang lebih erat antara kepolisian dan para petugas parkir. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun