Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Petugas j...

Postingan Populer

Senin, 08 Januari 2024

Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H. Jalin Komunikasi dengan Perangkat Desa, Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas



Majalengka - Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Kantor Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Selasa (9/1/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan perangkat desa serta mengajak warga dan perangkat desa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., menyampaikan imbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga Desa Cikoneng. Ia mengajak semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga harkamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. "Kunjungan dan komunikasi yang dilakukan oleh Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy ini adalah bagian dari upaya Polri dalam menjaga kamtibmas dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat," ujar Kapolsek.

Kegiatan sambang seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara kepolisian, perangkat desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Polsek Sukahaji berkomitmen untuk terus memberikan himbauan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun