Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 03 Januari 2024

Jabatan Kuwu telah ditrima Kuwu Baru Dan Berjalan Dengan Lancar Dan Aman



Cirebon, SERGAP TARGET - Acara serah terima jabatan dari kuwu lama Subari yang diwakilkan oleh perangkatnya kepada Kuwu baru Hj. Aida dilaksanakan di Aula Desa Cangkring Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, yang dihadiri oleh Muspika kecamatan Plered, lembaga Desa serta tokoh masyarakat berjalan dengan lancar dan aman. 



Dihadiri oleh  Muspika Lembaga Desa, para Kuwu, para pendukung, dan tokoh masyarakat desa cangkring serah terima jabatan dari Kuwu lama kepada kuwu baru di Desa Cangkring berlangsung lancar dan aman, rabu (3/1/24). 



Alhamdulillah acara serah Terima jabatan kuwu lama ke yang baru berjalan dengan lancar, saya hj. Aida selaku kuwu Desa Cangkring mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua pendukung yang telah membantu serta menemani saya selama proses pemilihan hingga saya terpilih menjadi Kuwu, pungkasnya.



Untuk program kedepan saya "membenahi program yang dulu dan mensejahterakan masyarakat yang lebih mandiri serta maju lagi dibidang perekonomian dan pertanian".



Kuwu hj. Aida mengatakan, "Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya ".  Saya juga mengajak untuk semua masyarakat agar bisa saling membantu dan mendukung program saya demi kemajuan Desa Cangkring kedepannya.




Ditempat yang sama kami dari media  meminta komentar kepada tokoh masyarakat Desa Cangkring yang bernama Yanto, "Dengan pemimpin yang baru ini semoga bisa lebih maju,  sejahtera dan masyarakat makmur, pembangunan infrastruktur didesa Cangkring lebih maju lagi tentunya, karna  Masyarakat menginginkan perubahan Pungkasnya.




Kami selaku masyarakat siap selalu mendukung program Pemerintah Desa Cangkring dan mengawal demi kemajuan desa kami supaya lebi maju dan berkembang pungkasnya. ((BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun