Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Senin, 12 Februari 2024

Hayu Datang Ke TPS Coblos Pilihan Hati Kita Jangan Sampe Golput


Cirebon- Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024, mengimbau Masyarakat khususnya pengguna platform pesan instan WhatsApp untuk lebih bijak saat menerima dan meneruskan informasi yang berkaitan dengan Pemilu.

Kepada seluruh masyarakat Desa Beberan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, agar antusias menghadiri datang di setiap TPS dan berharap bisa menciptakan suasana kondusif, aman, tertib dan lancar sesuai harapan kita semua Bangsa Negara Republik Indonesia.

Kepala Desa (Kuwu) Desa Beberan Isyadi "mengucapkan terima kasih kepada semua elemen bangsa yang telah membantu Pemerintah Desa merawat perbedaan preferensi politik masyarakat selama setahun terakhir, namun tetap dalam semangat kekeluargaan dengan menjaga toleransi dan semangat Kebhinekaan dalam frame Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya. Senin (12/2/2024)

Selain itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat bergandengan tangan, menguatkan kembali Kebhinekaan sambil menanti terpilihnya pemimpin nasional dan wakil-wakil rakyat yang baru.

"Untuk masyarakat Desa Beberan agar selalu menciptakan suasana yang kondusif dan diminta kehadirannya pada tanggal 14 februari 2024 untuk menoblos sesuai pilihannya serta jangan sampai Golput ", pungkasnya.((CSM EDI BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun