Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 12 Februari 2024

Jangan Sampai Golput Mari Kita Tentukan Untuk 5 Tahun Kedepannya Dengan Pilih Pemimpin Yang Bermartabat Dan Bertanggung Jawab


Cirebon- kepada seluruh masyarakat Desa Depok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, untuk bersama-sama menciptakan keteduhan dan kondusivitas menjelang pencoblosan hingga terpilihnya kepemimpinan nasional dan anggota legislatif.

Kepala Desa (Kuwu) Desa Depok Abdul Khalim dan sebagai Ketua Forum Kuwu Kecamatan Depok menghimbau kepada masyarakat, yang pertama kita sebagai warga Negara Indonesia yang baik harus memilih atau noblos jangan sampai Golput karena demokrasi merupakan ruang kepada masyarakat untuk bebas pendapat ini masa masa pemilu, ujarnya  pada Sergap Target senin (12/2/24). 

Sedangkan berdemokrasi itu mempunyai sikap yang kritis bagian dari politik masyarakat, demokrasi sejatinya adalah persaingan  sekaligus berjalan junjungan anak bangsa jadi sudah kewajiban kita di pemilu 2024 ini harus bisa mensukseskan dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 suara kita bisa menentukan masa depan Bangsa kita ujarnya lagi pada Sergap Target.

Harapan di pemilu ini agar bisa berjalan dengan lancar, sukses, aman, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama sebagai warga bangsa Negara Indonesia yang baik. 

Untuk masyarakat Desa Depok ayo bersama sama datang ke setiap TPS masing masing untuk menyuarakan hak kita sebagai warga Negara Indonesia yang baik dan jangan sampai Golput, pungkasnya. ((CSM EDI BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun