Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Senin, 12 Februari 2024

Kapolres Majalengka dan Forkopimda Pengecekan Personel Polri, 590 Personel Diterjunkan untuk Pengamanan Pemilu 2024



MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., bersama Forkopimda Majalengka, melaksanakan pengecekan personel Polri dalam rangka mengevaluasi kesiapan pengamanan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Senin (12/2/2024).

Dalam upaya memastikan kesiapan pasukan, Kapolres Majalengka dan Forkopimda turun langsung untuk memeriksa persiapan personel Polri yang akan diterjunkan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sebanyak 590 personel Polres Majalengka akan terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 di wilayah tersebut. Pengecekan mencakup persiapan baik dari segi sikap tampang, sarana, prasarana, hingga ketersediaan alat pengamanan yang diperlukan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap personel siap melaksanakan tugas dengan baik. "Keselamatan dan keamanan seluruh pemilih serta kelancaran pelaksanaan Pemilu menjadi prioritas utama kami," ujar AKBP Indra Novianto.

Pada kesempatan tersebut, Forkopimda juga memberikan arahan kepada personel Polri terkait tugas dan tanggung jawab mereka selama pengamanan Pemilu. Mereka diminta untuk tetap menjaga netralitas, profesionalisme, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka diharapkan berlangsung dengan lancar dan aman. Polres Majalengka bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik demi terciptanya proses Pemilu yang demokratis dan transparan.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun