Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Minggu, 11 Februari 2024

Menyongsong Pemilu 2024, Polisi di Majalengka Gelar KRYD



Majalengka, - Dalam rangka mempersiapkan diri menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, Polisi di Majalengka menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

KRYD melibatkan berbagai instansi terkait, seperti TNI, Dishub, dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka, dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu di wilayah hukum Polres Majalengka.

Sebelum pelaksanaan KRYD, Wakapolres Majalengka memimpin apel kesiapan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka pada Sabtu (10/2/2024) malam. Dalam apel tersebut, Wakapolres menyampaikan pentingnya patroli ke Panitia Penyelenggara Pemilu, seperti KPU dan Bawaslu Kabupaten Majalengka, guna memastikan kelancaran proses pemungutan suara. 
Selain itu, juga ditekankan agar mengantisipasi potensi masalah, seperti pohon tumbang, yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu.

KRYD menjadi bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan sinergi antara berbagai instansi terkait, diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan sukses di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun