Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Jumat, 16 Februari 2024

Pemeriksaan Kesehatan Pasca-Pemilu 2024: 590 Personel Pam TPS di Gor Sarja Arya Racana, Polres Majalengka


Majalengka, - Setelah sukses mengamankan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kabupaten Majalengka, sebanyak 590 personel Pam TPS (Tempat Pemungutan Suara) kembali menjalani pemeriksaan kesehatan di Gor Sarja Arya Racana, Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Jumat (16/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sidokkes Polres Majalengka untuk memastikan kondisi kesehatan personel setelah berakhirnya tugas pengamanan Pemilu Serentak 2024. Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kasi Dokkes Polres Majalengka, Aipda Ade Indra Safari, S.Kep.

Waka Polres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., hadir mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., serta memberikan dukungan moral kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu.

Kompol Bayu Purdantono menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh personel Pam TPS atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Majalengka.

"Selamat kepada seluruh personel Pam TPS yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua, oleh karena itu, mari kita jaga dan rawat dengan baik," ucap Kompol Bayu Purdantono.

Pemeriksaan kesehatan melibatkan berbagai aspek, termasuk pemeriksaan fisik, tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya. Aipda Ade Indra Safari menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel tetap prima setelah menjalankan tugas yang intensif selama proses Pemilu.

"Kami berharap semua personel dalam keadaan sehat dan bugar. Pemeriksaan ini sebagai bentuk perhatian Polres Majalengka terhadap kesejahteraan personel yang telah berkontribusi dalam pengamanan Pemilu 2024," ungkap Aipda Ade Indra Safari.

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, personel Pam TPS diberikan arahan untuk tetap menjaga kesehatan, baik dengan istirahat yang cukup maupun menjalani pola hidup sehat. Dengan demikian, diharapkan semua personel dapat kembali ke tugas rutin mereka dengan kondisi yang prima.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun