Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Jumat, 16 Februari 2024

Satlantas Polres Majalengka Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat di Kegiatan Dikmas Lantas Jumat Berbagi



Majalengka, - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas Jumat Berbagi. Pada Jumat (16/2/2024), sebanyak 150 porsi makanan disalurkan kepada masyarakat Tukang Becak, ojek online, Panti Yaouma, dan warga yang membutuhkan di sekitar Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Majalengka.

Kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Majalengka ini merupakan bentuk implementasi dari program Dikmas Lantas Jumat Berbagi, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang berada dalam situasi ekonomi kurang mampu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjalin kedekatan dan keterlibatan langsung dengan masyarakat.

"Kami ingin memberikan kontribusi positif dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar Wilkum Polres Majalengka, terutama kepada mereka yang mungkin membutuhkan uluran tangan kita," ungkap AKP Mochammad Ali.

150 porsi makanan yang disalurkan tersebut melibatkan seluruh personel Satlantas Polres Majalengka yang turun langsung dalam kegiatan ini. Penerima bantuan meliputi tukang becak, ojek online, penghuni Panti Yaouma, dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan memberikan keceriaan kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk berkontribusi positif dalam pembangunan sosial di Kabupaten Majalengka," tambah AKP Mochammad Ali.

Kegiatan Dikmas Lantas Jumat Berbagi ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian Satlantas Polres Majalengka terhadap masyarakat, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat dalam menjaga sinergi dan keharmonisan di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun