Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Minggu, 11 Februari 2024

Wakapolres Majalengka Hadiri Apel Siaga Kampanye Bersama Bawaslu dan Panwaslu



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. turut hadir dalam Kegiatan Undangan Bawaslu dalam rangka Apel Siaga Kampanye dan Persiapan Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Hitung bersama dengan Panwaslu Kecamatan dan Pengawas Kelurahan Desa se-Kabupaten Majalengka. Acara ini dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Bupati Majalengka pada Minggu (11/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 dan bertujuan untuk memastikan kelancaran serta keamanan selama masa kampanye dan proses pengawasan Pemilu. Dengan menghadiri acara tersebut, Kapolres Majalengka menunjukkan komitmen Polres dalam mendukung tugas-tugas Bawaslu dan Panwaslu.

Kapolres Majalengka menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan lembaga pengawas Pemilu dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi. "Kami siap bekerja sama dengan Bawaslu dan Panwaslu untuk memastikan proses Pemilu berlangsung dengan aman, adil, dan transparan," ujar AKBP Indra Novianto.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas pengawasan Pemilu. "Kami akan terus mengawal dan mendukung setiap tahapan Pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku demi terwujudnya Pemilu yang berkualitas dan berintegritas," tambahnya.

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi aparat kepolisian, Bawaslu, dan Panwaslu untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Majalengka. Semua pihak berharap agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan lancar, serta menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis oleh rakyat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun