Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Minggu, 17 Maret 2024

Bunda Milenial Banjarnegara Berbagi Takjil Di Lapas kls 11B Banjarnegara




Banjarnegara.  Untuk Mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan., Bunda Milenial Banjarnegara adakan giat kemanusiaan dengan berbagi takjil di Lapas Banjarnegara  pada minggu (17 /3/2024).

Di tengah hujan yang lebat  ibu ~ ibu berkebaya datang ke lapas Banjarnegara di pimpin oleh  Dewi Ratih, sebagai Ketua Bunda Milenial Banjarnegara, di dampingi sejumlah pengurus dan anggota,   menyerahkan Takjil untuk berbuka puasa berupa nasi  lauk dn sayur. Untuk memudahkan membawa makanan  Bunda Milenial Banjarnegara datang dengan di fasilitasi kendaraan oleh salah satu pengurus LSM Harimau dari PAC kecamatN Rakit sebagai bentuk Synergi antar. organisasi.

Kedatangan Bunda Milenial di terima dega baik oleh  3 orang  petugas piket  lapas  , Dalam pesanya melalui WhatsApp, Kalapas kls  11 B Banjarnegara,  Bima Ganesha menyampaikan   " Terima kasih  ibu ~ ibu dari  Bunda Milenial Banjarnegara, kami akan laporkan kegiatan positif ini kepada pimpinan di wilayah sebagai bentuk synergi dengan masyarakat" jelasnya. 

Sementara ketua Bunda Milenial Banjarnegara Dewi Ratih mengatakan kepada awak media " kegiatan ini dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan, kami Berbagi dengan  sodara sodara binaan   yang ada di lapas banjarnegara. Semoga bermanfaat  dan membawa kebaikan untuk semua. Harapan kami Bunda Milenial Banjarnegara semakin kompak, solid dan juga semakin banyak melalsanakan  kegiatan yang mendatangkan manfaat bagi Masyarakat baik di bidang Budaya Sosisl dan Kemanusiaan", pungkas nya.


Ratih/yudhi

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun