Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Cegah Aksi Curanmor Saat Ibadah Gereja, Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Giat Patroli Dalam Program Minggu Kasih


ROKAN HULU- Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul),  kegiatan patroli di Tempat Ibadah  atau Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK QWPP) Tahun 2024.

Giat patroli dan pengamanan Ibadah Di Gereja, di Gereja Oikumene PT APSL  Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Minggu 28 April 2024 Pukul 09.30 Wib sampai 10.30 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Bonaidarussalam Iptu Romi Yendri SH MH menjelaskan, implementasi dari program Minggu Kasih agar Jamaah yang melaksanakan Ibadah merasa nyaman dan aman pada saat melaksanakan Ibadah di Gereja dengan adanya kehadiran Polisi.

"Lewat program Minggu Kasih, Personil Polsek Bonaidarussalam menampilkan sosok Polisi yang Agamis dalam rangka meningkatkan Trust Publik," tuturnya

Termasuk, sambung Iptu Romi untuk mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan Ibadah Di Gereja.
Selama giat berlangsung situasi terdapat kalam keadaan aman  dan kondusif. Terpantau di lapangan  Personil Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam, melakukan program MK-QWPP 2024  yakni Aipda Jamal  Medi H SH, Bripda Ilham Fauzi dan  Bripda Rizaldi Maulana.

****Hobbi Pargaulan****

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun