Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Minggu, 28 April 2024

Deklarasi dan Halal Bihalal PPKJ yang di gelar di balai kelurahan Jaraksari



Wonosobo,   Paguyuban Pemuda  Jaraksari PPJR menggelar acara Deklarasi dan Halal Bihalal di Kelurahan Jaraksari pada Minggu, 28 April 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Wonosobo Drs Joko Widodo MM. Kelurahan  soemadi spd MM pd Jaraksari  Ketua RW se Kelurahan Jaraksari, serta tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan ketua PPKJ, Agus menyampaikan rasa syukur atas izin Tuhan YME yang memungkinkan acara ini berlangsung dan baru mengucapkan rasa sukur bahwa PPKJ sudah resmi di akui oleh pejabat pemerintahan setempat

"Kami bersyukur acara deklarasi PPKJ dan Halal Bihalal dapat dilaksanakan demi menjalin silaturahmi antara pemuda di kelurahan Jaraksari  kata Agus.

Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Ketua PPKJ, disusul oleh penandatanganan deklarasi yang dipimpin oleh Camat wonosobo Drs Joko Widodo MM dan di dampingi oleh segenap tokoh masarakat, babinsa koramil wonosobo,dan Polsek wonosobo Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PPKJ, sebagai rangkaian dari acara Deklarasi dan Halal Bihalal ini.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun