Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 24 April 2024

Jalan Penghubung Jembatan Gantung Kali Soka Tidak Ada Perhatian Dari Pemerinta Kabupaten Dan BBWS.





Cirebon, Sergap Target,- Dengan ini kami selaku pemerintah Desa kejuden yang mengharapkan sekali kepada dinas terkait dan pak dewan Bu dewan agar bisa mengingat kembali di masa-masa pengajuan jembatan gantung yang ada di blok karangturi desa kejuden kami memohon atas nama warga kejuden kepada pihak terkait agar cepat direalisasi jembatan gantung tersebut ujar Nurkaedi selaku Kuwu kejuden.

Dan untuk penghubung Desa Cempaka Kecamatan Plumbon dan jalan sampai ke Kecamatan sumber untuk  akses jalan tersebut sangatlah mendukung peningkatan perekonomian masyarakat kita dan khususnya dan umumnya demi peningkatan di bidang pertanian dan  pendidikan saya memohon kepada pihak terkait agar bisa merealisasikan jembatan gantung ujar H. Sopan tokoh masyrakat desa kejuden.



kami  meminta kepada pak dewan ibu dewan yang sudah terpilih,  semoga bisa mengabulkan permintaan kami atas nama masyarakat kejuden
Ujar Aminudin.
 
Dan akses sangat cepat untuk pergi ke kantor atau pergi ke kabupaten Cirebon Saya kira sangat mendukung sekali dengan adanya jembatan tersebut kiranya untuk meminimalisir kepadatan yang jalur ada di lurah sampai ke pemijahan betapa padatnya itu  alangkah baiknya seandainya terealisasi dengan jembatan gantung yang ada di kejuden Kecamatan Depok, dan  Cempaka  Kecamatan Plumbon itu sangat sangat bermanfaat sekali antara penghubung dari dua desa tersebut ujar BABIL KETUA Satgasus DPP AMPAR CIREBON.((BANG EDI BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun