Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Pengurus DPP LSM Harimau Gelar Takjil On The Road Warnai jelang Akhir Bulan Ramadhan 1445H /2024



Banjarnegara, Buser presisi.com
Di penghujung Bulan Ramadhan yang tinggal bebetapa hari lagi  Pengurus DPP LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (LSM Harimau) mengadakan acara Takjil OnThe Road. berbagi menu buka puasa takjil dan nasi box di jalan depan  kantor Sekretariat DPP  LSM Harimau, jln Raya Panerusan kec susukan Kab Banjarnegara, pada Minggu 7/4/2024. 

Kegiatan di Hadiri  oleh ketua Umum LSM Harimau Tony Syarifudin Hidayat di Dampingi oleh Perwakilan  Pengurus  DPP. Dan Perwakilan Pengurus DPC Wonosobo, juga Pengurus serta  Anggota PAC Purwareja Klampok dan PAC Susukan. Terlihat antusias membagikan 300 takjil dan nasi box yang di berikan langsung kepada pengguna jalan yang melintas. 

Sekjend LSM Harimau Widhiana Kartika, SE kepada wartawan ketika di temui  mengatakan "Kami dari  LSM  Harimau tadi sore melakukan pembagian takjil dan nasi box untuk masyarakat umum. Kegiatan ini sebetulnya sudah di lakukan oleh jajaran Lembaga  di bawahnya yaitu DPW, DPC maupun PAC di masing-masing tempat, sudah di laksanakan kegiatan pembagian takjil dan nasi box, ini sebagai bentuk kepedulian dari LSM Harimau. Salah satu bentuk nyata kegiatan Sosial kemanusiaan yang kita laksanakan."

Widhiana juga menambahkan " ke depan nya  akan kita laksanakan kegiatan sosial lainnya, dalam hal ini kemungkinan untuk donor darah,santunan anakbyatim piatu, duafa, terus juga nanti ada kegiatan yang akan kita laksanakan pada saat  Deklarasi Akbar, daa rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1445H kita akan instruksikan ke masing-masing DPC untuk melakukan atau membuat posko  Hari Raya  Idul Fitri, dari tingkat DPP sudah  kita siapkan Posko, nanti turun ke bawahnya yairu  DPW, DPC maupun PAC untuk segera membuka posko bagi para pemudik  "pungkasnya.

Ratih/yudhi

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun