Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Sabtu, 20 April 2024

Pertemuan perdana PAKHUON pasukan khusus Wonosobo sekaligus halal bihalal



Wonosobo,  Pertemuan perdana komunitas Pasukan Khusus Wonosobo yang disingkat Pakhuwon dilaksanakan malam ini di Jujugan Serayu Jalan raya Banjarnegara Wonosobo yang dihadiri ratusan anggota dari seluruh penjuru Wonosobo, Tgl, 20/04/2024

Ketua Umum Pakhuwon Rama menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir agar selalu menjaga kekompakan organisasi ini.
" Pertemuan ini adalah pertemuan perdana seluruh anggota Pakhuwon, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dan saya tidak menyangka jika yang hadir.

akan sebanyak ini, perlu saya sampaikan bahwa Pakhuwon adalah organisasi yang saya pimpin dengan tujuan teman teman dari Wonosobo ini siap untuk membesarkan organisasi ini dengan menjaga kekompakan  dimana akan tercipta kekompakan yang membawa banyak manfaat untuk seluruh anggotanya " Ungkap Rama.

Menutup sambutannya Rama mengajak untuk senantiasa menghargai organisasi lain yang lebih dulu yang ada di Wonosobo, agar sama sama mampu menyatukan visi dan misi membaw nama baik kota Wonosobo melalui organisasi ini.

Wakil ketua Pakhuwon Aris dalam sambutannya juga melengkapi apa yang disampaikan oleh ketua Pakhuwon.
" Harapan saya tidak jauh dari apa yang disampaikan oleh ketua antara lain, Siapapun yang sudah menjadi anggota Pakhuwon saya harap bisa menjaga persaudaraan sesuai dengan Slogan Pakhuwon yakni Satukaan. 

Jangan Pisahkan..!!! Dan mulai malam ini kita adalah keluarga, maka jika ada satu anggota yang sakit maka kita juga merasakan sakit dan jika ada anggota yang senang maka kita juga selayaknya merasa senang " Ungkap Aris.

Diakhir acara Pembina Pakhuwon yakni Iwo menyampaikan agar kita mampu menghargai Institusi TNI dan Polri karena walau bagaimanapun organisasi apapun tidak akan terlepas dengan kedua institusi tersebut, untuk itu saya harapkan kerjasama untuk mampu menjaga hubungan baik dengan keduanya.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun