Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Minggu, 28 April 2024

Ratusan Relawan Adakan Deklarasi Mendukung Afif Nurhidayat Maju di Pilbub Wonosobo


WONOSOBO,  ratusan relawan dari berbagai komunitas di Wonosobo mengadakan deklarasi dukungan kepada Afif Nurhidayat untuk maju di pemilihan calon Bupati  Wonosobo tahun 2024 mendatang. 

Deklarasi tersebut diikuti kurang lebih 200 peserta pada Minggu, 28 April 2024 bertempat di RM Krishna Resto Garden Wonosobo.

Acara tersebut bertujuan untuk mendukung kembalinya Afif Nurhidayat sebagai Bupati Wonosobo periode ke-2. Ketua Panitia, Manito Amin, menyatakan bahwa Afif telah menghasilkan banyak prestasi selama memimpin kota tersebut. 

"Kami menganggap Afif telah membawa perubahan besar dan meraih penghargaan di berbagai bidang, sehingga kami sepakat mendukungnya kembali di kontestasi pilkada Wonosobo 2024," ujar Manito. 

Menurutnya, acara tersebut menjadi momentum untuk menyatukan langkah dan pikiran dalam melanjutkan kepemimpinan Afif Nurhidayat untuk dua periode. 

"Selama kurang lebih tiga tahun memimpin, Afif dinilai telah membawa perubahan di berbagai sektor di Wonosobo," tandasnya.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun