Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Jumat, 05 April 2024

Tarling Yang Indah Adalah Tarawe KelilingCirebon, Warukawung kecamatan Depok kabupaten Cirebon 5 April 2024


Pemerintah Desa Warukawung beserta perangkat desa dan tokoh masyrakat mengadakan  taraweh keliling (tarling) di sejumlah wilayah. Secara rutin, setiap malam Kuwu Agung dan Rombongan jama,ah  berbaur di masjid-masjid dan Musolah untuk taraweh bersama masyarakat.

Hal tersebut sebagai perwujudan kebersamaan pemerintah desa Warukawung dengan masyarakat, terutama umat Islam yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan.
"Selain berbaur dalam kegiatan taraweh," ada sekitar 
28 titik mushollah dari 29rt
Kegiatan rutin tahun dan silaturrahim sambil memberikan informasi desa
Jelas Kuwu Agung pada awak media.

Terkait BPJS dan PTSL dan  perlindungan harta benda perlindungan kesehatan dan biasiswa anak
28 tim terdiri dari pemdes linmas dan di tambah sama anak mahasiswa dari Universitas IKP jadi total jumlahnya 35 tim pungkasnya pada SERGAP TARGET.
Acara tarling atau tarawe keliling diadakan tiap bulan Romadhon ujar kuwu Agung, tentunya membuat tali silaturahmi semakin erat di antara RT RT lainnya atau diantara warga dusun lainnya menjalin persaudaraan yang baik dan Aman.

Semoga lancar ibada puasanya dan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin tutup kuwu Agung pada Sergap target. ((BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun