Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Sabtu, 06 April 2024

Wabup Rokan Hulu H.Indra Gunawan Buka Puasa bersama Insan Pers Jelang Aidil Fitri 1445.H/2024




 – Rohul Pererat Talisilaturahmin, Wakil Bupati Rokan Hulu  H. Indra Gunawan mengadakan buka puasa bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu. Pada Sabtu, (6/4/2024) bertempat dirumah kediaman pribadinya di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Acara ini disambut meriah oleh Insan Pers yang hadir dikediaman H.Indra Gunawan Wakil Bupati yang kerap dipanggil Ujang Lurah ini.  Dalam acara bukabersama tersebut dihadiri beberapa organisasi wartawan  dari PPDI,PWI, GWI, PWRI, SPI, SPRI, AWI, IWO dan yang lainnya. Dengan sambutan dari Dewan Penasehat dari PWI, Yusrizal Yahya sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati yang telah mengadakan acara Bukber Insan Pers yang ditaja langsung oleh Wakil Bupati ini sendiri. Sementara itu dalam sambutanya, H. Indra Gunawan menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada ratusan Wartawan yang hadir saat berbuka bersama.

"Melihat kehadiran rekan-rekan Wartawan saat ini, saya benar-benar merasa bangga dan senang, semoga momen seperti ini tetap berlanjut kedepannya" ujar Indra Gunawan.

 Indra Gunawan juga menyampaikan, kegiatan berbuka bersama dengan Insan Pers bukan karena adanya kepentingan politik melainkan keinginan dan niat untuk menjalin dan mempererat hubungan dengan seluruh Insan Pers, termasuk yang bertugas di Rohul. "Buka bersama ini murni keinginan saya secara pribadi, karena sebelum menjadi Wabup, saya sudah dekat dengan Wartawan. Bahkan sampai saat ini saya masih dipercaya menjadi Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul" katanya.

Peran Wartawan dalam memberikan informasi kepada publik sangatlah penting karena tanpa wartawan masyarakat tidak akan mengetahui peristiwa yang sedang terjadi" tambahnya. "Kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan Presiden, DPR, DPRD dan DPD. Dalam pesta demokrasi itu peran wartawan sangatlah dibutuhkan dalam menyajika berita, apalagi dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) maka peran Wartawan sangatlah dibutuhkan dalam penyajian berita secara Propesional" jelasnya. 


Dimomen berbuka itu Indra Gunawan juga turut menyampaikan untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Rokan Hulu. "Kawan-kawan wartawan saya juga mau sampaikan, bahwa saya mau maju mencalonkan diri sebagai Bupati Rohul 2024 ini, untuk itu saya mohon dukungan dari rekan-rekan dari wartawan" kata Indra Gunawan. "Insyaallah jika Ujang Lurah (sebutan akrab Indra Gunawan) terpilih menjadi Bupati maka Rohul akan lebih baik kedepannya" ujarnya. Dipenutup acara beliau juga menyampaikan saya selalu terbuka kepada Insan Pers dan selalu Welcome, jadi sebagai Wakil Bupati saja saya sudah begini apalagi nanti saya sudah menjabat sebagai bupati, tentunya Insan Pers yang ada di Rokan Hulu ini akan diperhatikan" pungkasnya. 
Akhir dari acara ini diakhiri dengan Poto bersama dan selanjutnya pembagian bingkisan untuk insan pers 
Acara ini aman dan kondusif 

***Hobbi Pargaulan**"

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun