Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Apel Pagi: Ajang Pembinaan dan Semangat bagi Personel Polsek Cikijing



Majalengka - Suasana apel pagi di Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar menjadi ajang pembinaan dan penyemangat bagi seluruh personel. Kali ini, Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memimpin langsung apel di Halaman Mapolsek Cikijing, pada Rabu (22/05/2024).

Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan sebagai kesiapan personel Polsek Cikijing dalam pelaksanaan tugas serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Pimpinan dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh personel Polsek Cikijing.

Dalam apel tersebut, Kapolsek memotivasi personel untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengajak seluruh personel kepolisian untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

Selanjutnya, Kapolsek juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama antara personel kepolisian. Ia menggarisbawahi bahwa keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang kompleks dan beragam sangat bergantung pada kekompakan tim.

"Kami semua adalah bagian dari satu tim yang solid, yang bekerja bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Setiap tindakan yang kita ambil, setiap langkah yang kita lakukan, harus didasarkan pada nilai-nilai kepolisian yang tegak lurus, yaitu profesionalisme, integritas, dan pelayanan," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Diharapkan dengan adanya apel pagi ini, kekompakan dan semangat kerja personel kepolisian di Polsek Cikijing semakin meningkat. Masyarakat pun diharapkan dapat merasakan pelayanan kepolisian yang lebih baik dan dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan kepolisian setempat."ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun