Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Senin, 20 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Sambang dan Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga



Majalengka - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli melaksanakan giat patroli sambang wilayah pada Senin (20/05/2024). Dalam kegiatan tersebut, Briptu Fadli memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat.

Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut. Briptu Fadli menyampaikan kepada para warga pentingnya memastikan rumah dalam keadaan terkunci saat meninggalkannya untuk aktivitas luar. Ia juga mengimbau warga agar segera melaporkan gangguan kamtibmas ke Polsek Cikijing atau melalui call center layanan kepolisian 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat pada malam hari. "Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan. Jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita," tegas Briptu Fadli.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, "Dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing ini, diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara Polri dan warga sekitar sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud."pungkasnya.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat dan memastikan keamanan serta kenyamanan di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun