Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 15 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Bantuan Asupan Makanan untuk Anak Stunting di Desa Pasirayu



Majalengka - Bripka Andi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut berperan aktif dalam menangani masalah stunting di wilayahnya. Pada Selasa (14/5/2024), Bripka Andi menyalurkan bantuan asupan makanan tambahan untuk anak-anak yang mengalami stunting di Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Bapak Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang ingin mengatasi permasalahan stunting dengan cepat dan tepat sasaran di wilayah hukumnya. Melalui peran Bhabinkamtibmas, bantuan tersebut disalurkan langsung kepada keluarga yang membutuhkan, dengan harapan dapat memberikan asupan gizi tambahan yang dibutuhkan oleh anak-anak yang mengalami stunting.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Andi.

"Kami mengapresiasi kesigapan dan kepedulian Bripka Andi dalam mengatasi permasalahan stunting di wilayahnya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di Desa Pasirayu," ungkap AKP Erik Riskandar, S.H., M.H.

Dia juga menegaskan komitmen Polsek Sukahaji dalam mendukung program pemerintah dalam menangani masalah kesehatan masyarakat, terutama stunting. "Kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukahaji," pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun