Berita Terkini

Ketua Umum PPDI Minta Seluruh Anggota, Dukung Program Prabowo - Gibran

Ketua Umum, Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPP-PPDI), Feri Sibarani, S.H, M.H, CCDE., CLDSI, himbau seluruh...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Desa Pemandang Laksanakan Rembuk Stunting Untuk Pencegahan Preventip


-Pemandang Guna mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan stunting, Desa Pemandang, Bagian dari Pemdes Kabupaten Rokan Hulu ikut ambil bagian membantu Pemkab menurunkan grafik penurunan angka stunting di Rohul.

Giat Rembuk Stunting didesa pemandang, Rabu 22/5/2024 
Giat tersebut sebagai pembawa acara/prokol Yengki irawan selaku Bpd,dan dilanjutkan sepatah atau 2 patah kata oleh ktua BPD bpk,RAMLAN.selaku ktua bpd desa pemandang dan juga sebagai nara sumber bpk,SUTANTO TA,P3MD. KAB ROKAN HULU.

Acara hari ini dihadiri! sekdes MERI HANDAYANI, RT/RW,KADUS 1 KADUS 2 dan KADUS 3.
ibuk postu bidan desa ibuk lpmd,ibuk tp pkk selaku ibuk kades, tokoh pemuda tokoh agama dll,

Laporan kegiatan dari pemdes ini juga bersinergi Lewat program program pertepatan penurunan stunting(TPPS)didesa pemandang.Giat stunting ini juga dibuka buat masyarakat ataupun tamu undangan yang ingin bertanya kepada Nara sumber,nah dalam Rembuk ini ada beberapa masyrakat yang mengajukan tanya jawab,dalam sesi tanya jawab mengenai program2 stunting didesa pemandang
,acara giat tersebut selesai pukul 15.30 wib.dan diakhiri makan minum bersama yang telah disediakan oleh pemdes tersebut.
Giat rembuk stunting ini berjalan dengan hikmah lancar dan aman kondusif dari awal sampai akhir Acara 

***Hobbi Pargaulan ***

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun