Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Senin, 20 Mei 2024

Kapolres Majalengka Berikan Kejutan Ulang Tahun ke-42 untuk Danyonif 321/GT



Majalengka – Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memberikan kejutan ulang tahun kepada Komandan Yonif 321/GT, Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P., yang ke-42. Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas (Rumdin) Danyonif 321/GT pada Senin (20/05/2024).

Kapolres Majalengka didampingi oleh para Pejabat Utama dan Perwira Polres Majalengka hadir dengan membawa kue ulang tahun. Kejutan ini disambut dengan antusias oleh Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu dan keluarganya serta jajarannya.

"Selamat ulang tahun yang ke-42 untuk Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu. Semoga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam segala aspek kehidupan," ucap AKBP Indra Novianto saat menyerahkan kue ulang tahun.

Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Majalengka beserta jajarannya. "Terima kasih atas kejutan ini. Semoga sinergi antara TNI dan Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan di wilayah Majalengka," ujar Letkol Inf Fahmi.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan, ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan doa bersama. Momen ini menjadi simbol eratnya hubungan dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

"Dengan adanya momen seperti ini, kami berharap hubungan antara TNI dan Polri semakin erat sehingga bisa bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah AKBP Indra Novianto.

Acara kejutan ulang tahun ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara kedua institusi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun