Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Polsek Cikijing Adakan Giat Sambang untuk Jaga Kamtibmas di Obyek Vital Perbankan



Majalengka - Dalam upaya memelihara kamtibmas yang kondusif di obyek vital, terutama perbankan, Personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, yakni Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli mengadakan giat sambang ke objek vital perbankan di wilayah hukum Polsek Cikijing pada Rabu (22/05/2024).

Patroli ini menyasar Bank BRI Unit Cikijing, di mana petugas melakukan dialogis dengan petugas keamanan bank guna memberikan imbauan kamtibmas. Bripka Deby menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security bank agar tetap waspada dan berhati-hati. "Apabila ada orang yang mencurigakan, segera laporkan ke security atau langsung ke Polsek Cikijing agar bisa segera diantisipasi," tegas Bripka Deby.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan keamanan di obyek vital seperti perbankan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari pihak bank serta masyarakat sekitar yang merasa lebih aman dengan kehadiran petugas kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun